Pada dasarnya mereka yang Zomblo bukan berarti mereka gak laku sama cwex/cwox.
Berbagai alasan mengelilingi mereka saat mereka di tanyai mengenai statusnya. Ada juga yang menjadikan status ini hanya untk rekayasa, tp Sebagian dari mereka memang sengaja menginginkan status Zomblo.
Jadi, bagai mana dengan anda sendiri.
Jumat, 08 Januari 2010
Langganan:
Komentar (Atom)
